Get This!Tutorial Blogger

Ads 468x60px

BUKU TAMU

Rabu, 12 September 2012

KIRAB RAMADHAN

        Salah satu rutinitas tahunan sekolah madrasah di Kec. Lakudo Kab. Buton Prov. Sulawesi Tenggara adalah menyelenggarakan Kirab Ramadhan. Kegiatan ini biasanya dilaksanakan dua atau tiga hari sebelum memasuki bulan ramadhan.
         Tepat hari Rabu tanggal 18 Juli 2012, kegiatan ini kembali diselenggarakan. Adapun madrasah yang mengikuti kegiatan kirab ramadhan ini adalah MAN Lakudo, MTsN Lakudo, MIN Lakudo, RA As-Syukuriyah Lakudo dan beberapa madrasah swasta di Kecamatan Lakudo.
         Adapun tujuan diselenggarakan kirab ramadhan ini untuk membangkitkan kembali semangat siswa dan masyarakat khususnya di lingkungan Kelurahan Lakudo untuk menyambut dengan gembira bulan suci ramadhan.
          Kegiatan ini dibuka oleh Mansur, S.Pd., M.A. (Kepala MAN Lakudo)  yang didampingi oleh Habirun Ndanguru, M.Pd. (Kepala MTsN Lakudo) dan Dahlim, S.Pd. (Kepala MIN Lakudo)
           Kegiatan ini tentu saja lebih meriah dan bersemangat karena sepanjang jalan mengelilingi wilayah Kelurahan Lakudo diiringi oleh Marching Band As-Syukuriyah Lakudo dengan para personil  siswa MTsN Lakudo dibawah asuhan Asnaini Taslim.
                                                               MARHABAN YA RAMADHAN!
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

 

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA